Untuk pembahasan lengkap, tentang artikel di bawah, silahkan KLIK DISINI
belajar komputer

Cara dan Tips Agar Cepat Hamil supaya Cepat Punya Momongan Anak - Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan kehadiran buah hati untuk melengkapi kebahagiaan mereka. Namun terkadang kehamilan yang ditunggu-tunggu tak juga datang menjelang. Namun jangan putus asa, berikut ini tips agar cepat hamil, seperti diterbitkan oleh situs Boldsky:

Cara dan Tips Agar Cepat Hamil supaya Cepat Punya Momongan Anak

* Periksa kelenjar tiroid Anda. Kerusakan kelenjar tiroid dapat mengganggu kesuburan wanita. Biasanya terjadi pada wanita berusia antara 20-30 tahun.

* Pakai alat tes ovulasi. Alat tes ovulasi akan menunjukkan saat subur Anda, yaitu saat sel telur mengalami ovulasi. Berhubungan seks pada masa ini akan memperbesar kemungkinan hamil.

* Jangan setiap hari. Membatasi frekwensi berhubungan seks akan membuat stamina Anda lebih fit dan kualitas sperma jadi lebih baik.

* Tetap berbaring. Bagi wanita, seusai berhubungan sebaiknya Anda tetap berbaring dengan tenang selama beberapa saat. Ini memberikan kesempatan pada sperma untuk mencapai sel telur.

* Posisi misionaris. Posisi ini memungkinkan sperma dengan mudah mencapai sel telur, sehingga kemungkinan hamil lebih cepat.

* Makanan bergizi. Konsumsi makanan dengan gizi yang tinggi, agar kesuburan Anda meingkat.

* Gaya hidup sehat. Jauhi alkohol, rokok, dan stres, sebab semua itu berpengaruh terhadap kesuburan Anda.


Judul: Cara Cepat Hamil: Cara dan Tips Agar Cepat Hamil supaya Cepat Punya Momongan Anak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih sudah Membaca Artikel Tentang Cara Cepat Hamil: Cara dan Tips Agar Cepat Hamil supaya Cepat Punya Momongan Anak Semoga Artikel ini membantu Kalian. Tolong Tinggalkan Komentar :)

Leave a Reply

    Statistik

    Kesehatan & Kecantikan